10 Rekomendasi Tas Bayi untuk Bepergian dengan Motif Unik

10 Rekomendasi Tas Bayi untuk Bepergian dengan Motif Unik

Tas bayi untuk bepergian dengan motif yang unik? Memangnya ada? Nah, untuk Mampaps yang suka berpergian dengan si kecil pastinya membutuhkan tas bayi yang tidak hanya fungsional namun juga kekinian. Misalnya tas bayi dengan motif-motif yang unik, tentunya akan menarik sekali untuk digunakan setiap saat. Penasaran dengan jajarannya? Yuk, simak rekomendasi tas bayi untuk bepergian dengan motif yang unik versi Mamin!


Manfaat Tas Bayi untuk Bepergian

Sebagai orang tua, tas bayi atau diaper bag merupakan salah satu perlengkapan bayi yang wajib dimiliki untuk membawa keperluan si kecil. Tas bayi tentunya sangat diperlukan karena saat bepergian, bayi membutuhkan banyak barang yang harus dibawa seperti botol susu, popok, dan perlengkapan lainnya. 


Tas bayi memiliki banyak manfaat antara lain:

1. Menyimpan Perlengkapan Bayi

Tas bayi untuk bepergian biasanya dilengkapi dengan banyak kantong yang memungkinkan Mampaps untuk membawa perlengkapan bayi seperti popok, baju ganti, botol susu, mainan, selimut, tisu basah, dan perlengkapan mandi dengan mudah.

 

2. Memudahkan Mampaps Dalam Mengambil Perlengkapan si Kecil

Dengan memiliki tas bayi yang terorganisir dengan baik, Mampaps dapat mengakses perlengkapan si kecil dengan cepat tanpa harus repot mencari di tas yang berantakan.

 

3. Tas Bayi Lebih Nyaman dan Aman Digunakan

Tas bayi akan lebih nyaman dan aman digunakan, karena biasanya tas bayi dilengkapi dengan bantalan yang nyaman pada bahu, sehingga mengurangi tekanan pada pundak Mampaps saat membawanya.

 

4. Menggunakan Tas Bayi Lebih Efisien untuk Bepergian

Menggunakan tas bayi pastinya akan jadi lebih efisien untuk bepergian, karena semua perlengkapan bayi dapat tersimpan dengan rapi dan mudah diakses. Hal ini memungkinkan untuk menghemat waktu saat travelling atau melakukan kegiatan sehari-hari dengan bayi.

 

5. Tas Bayi Memiliki Berbagai Motif yang Unik

Tas bayi biasanya memiliki model yang kekinian sehingga dapat membuat Mampaps makin stylish! Misalnya seperti tas bayi dari Papamama yanh hadir dengan motif-motif unik.


Ternyata banyak sekali yah manfaat yang bisa Mampaps dapatkan dengan menggunakan tas bayi untuk bepergian. Selain memiliki banyak manfaat, tas bayi pun juga memiliki motif-motif yang unik yang akan membuat Mampaps terlihat lebih stylish

 

Papamama Pattern Diaper Bag Memiliki Motif yang Unik

Tas bayi untuk bepergian yang bisa Mampaps pertimbangkan untuk digunakan yaitu Papamama Pattern Diaper Bag. Tas bayi dari Papamama ini memiliki motif yang unik dan juga fitur-fitur yang menarik antara lain:


  1. Tempat penyimpanan yang spacious
  2. Ada slot laptop
  3. Tersedia tempat botol alumunium foil
  4. Bisa digantungkan ke stroller dan koper
  5. Resleting tisu
  6. Terdapat resleting di bagian belakang
  7. Bonus cooler pouch

Berikut adalah jajaran tas bayi untuk bepergian dengan motif yang unik dari Papamama:

1. Papamama Pattern Diaper Bag Kassa

papamama-kassa-diaperbag

Papamama Pattern Diaper Bag Kassa. Sumber: Papamama.co.id.


Rekomendasi tas bayi untuk berpergian yang pertama yaitu Papamama Pattern Diaper Bag Kassa. Tas bayi yang satu ini memiliki motif kotak-kotak yang halus yang nampak seperti kain kasa. Papamama Pattern Diaper Bag Kassa hadir dengan warna abu-abu yang begitu soft dengan garis putih yang terpadu dengan menawan.


Papamama Pattern Diaper Bag Kassa memiliki ukuran 40x27x20 cm, cukup luas untuk menampung segala perlengkapan bayi dan perlengkapan Mampaps. Untuk Mampaps yang sudah penasaran, bisa dapatkan Papamama Pattern Diaper Bag Kassa di sini.

 

2. Papamama Diaper Bag Pattern Geometrico

papamama-pattern-diaper-bag-geometrico

Papamama Diaper Bag Pattern Geometrico. Sumber: Papamama.co.id.


Rekomendasi tas bayi untuk bepergian yang berikutnya yaitu Pattern Geometrico. Pattern ini terinspirasi dari desain geometris yang mencampurkan beberapa bentuk, garis dan lengkung tertentu yang berfokus pada keindahan yang sederhana. Papamama Diaper Bag Pattern Geometrico cocok digunakan untuk papa dan mama yang menyukai desain simple dan minimalis. Ukurannya 40x27x20cm cukup luas untuk membawa semua perlengkapan si kecil. Mampaps bisa dapatkan Papamama Diaper Bag Pattern Geometrico disini.

 

3. Papamama Diaper Bag Pattern Glen Plaid

papamama-pattern-diaper-bag-glenplaid

Papamama Diaper Bag Pattern Glen Plaid. Sumber: Papamama.co.id.


Rekomendasi tas bayi untuk berpergian yang selanjutnya yaitu Papamama Diaper Bag Pattern Glen Plaid. Koleksi ini hadir dengan motif Glen Plaid yang begitu klasik. Motif Glen plaid (kependekan dari Glen Urquhart plaid), juga dikenal sebagai motif Glen Urquhart atau motif Prince of Wales. 


Motif ini umumnya memiliki desain kotak-kotak kecil dan besar. Biasanya berwarna hitam/abu-abu dan putih, atau warna lain yang lebih soft. Lalu biasanya motif ini hadir dengan dua garis gelap dan dua garis terang, bergantian dengan empat garis gelap dan empat garis terang.


Papamama Diaper Bag Pattern Glen Plaid cocok digunakan untuk pria dan wanita. Sekalipun sudah tidak digunakan untuk membawa perlengkapan si kecil, Mampaps bisa gunakan untuk bekerja ataupun berjalan-jalan. Mampaps bisa dapatkan koleksinya disini!

 

4. Papamama Pattern Diaper Bag Astronout

papamama-pattern-diaper-bag-astronout

Papamama Pattern Diaper Bag Astronout. Sumber: Papamama.co.id.


Papamama Pattern Diaper Bag Astronout merupakan tas bayi yang cocok untuk berpergian karena memiliki motif luar angkasa yang menggemaskan. Si kecil pun juga pasti tertarik untuk melihatnya, karena tas ini hadir dengan gambar astronot, roket, planet yang pasti si kecil suka. Koleksi ini terdiri dari 3 warna dasar yaitu hitam, navy dan abu-abu. Klik di sini untuk dapatkan Papamama Pattern Diaper Bag Astronout!

 

5. Papamama Pattern Diaper Bag Anchor

papamama-pattern-diaper-bag-anchor

Papamama Pattern Diaper Bag Anchor. Sumber: Papamama.co.id.


Rekomendasi tas bayi untuk berpergian yang berikutnya yaitu Papamama Pattern Diaper Bag Anchor. Tas bayi ini merupakan tas bayi yang modis dan cocok untuk memenuhi kebutuhan orangtua yang aktif. Dengan motif yang menarik dan desain yang praktis, tas ini bisa menjadi pilihan ideal untuk Mampaps membawa perlengkapan si kecil. Yuk, koleksi Papamama Pattern Diaper Bag Anchor sekarang!

 

6. Papamama Pattern Diaper Bag Dino

papamama-pattern-diaper-bag-dino

Papamama Pattern Diaper Bag Dino. Sumber: Papamama.co.id.


Papamama Pattern Diaper Bag Dino merupakan tas bayi untuk bepergian yang berikutnya akan Mamin ulas. Papamama Pattern Diaper Bag Dino memiliki desain yang menarik dengan motif dinosaurus yang menggemaskan. Dengan berbagai kantong penyimpanan yang beragam, Mampaps dapat dengan mudah mengatur perlengkapan si kecil agar lebih terorganisir. Bantalan busa pundaknya empuk, sehingga nyaman untuk dibawa di bahu. Mampaps bisa cek koleksinya di sini yah! 

 

7. Papamama Pattern Diaper Bag Coffee Beans

papamama-pattern-diaper-bag-coffeebeans

Papamama Pattern Diaper Bag Coffee Beans. Sumber: Papamama.co.id.


Siapa Mampaps di sini yang suka kopi? Nah jika iya, Mampaps bisa menjatuhkan pilihan pada Papamama Pattern Diaper Bag Coffee Beans. Dengan tas bayi ini, Mampaps bisa tetap tampil modis walaupun sambil menggendong si kecil. Tas ini di desain dengan motif biji kopi yang unik dan menarik. 


Mampaps dapat dengan mudah membawa perlengkapan bayi dengan rapi dan teratur dengan menggunakan Papamama Pattern Diaper Bag Coffee Beans. Bisa dikatakan, tas bayi dari Papamama merupakan investasi yang baik untuk kenyamanan dan gaya dalam mengurus si kecil! Segera dapatkan koleksinya di sini!

 

8. Papamama Diaper Bag Pattern Sora

papamama-pattern-diaper-bag-sora

PapaMama Diaper Bag Pattern Sora. Sumber: Papamama.co.id.


Untuk Mampaps yang menyukai tas pattern dengan motif dasar warna hitam dan gambar yang tidak terlalu ramai, bisa menjatuhkan pilihan pada Papamama Diaper Bag Pattern Sora. Tas bayi untuk bepergian ini memiliki warna dasar hitam dengan motif roket, meteor, planet yang minimalis. Tidak hanya Moms, namun Paps juga bisa menggunakan tas ini dan tampil gaya setiap saat. Yuk, dapatkan koleksinya di sini!

 

9. Papamama Diaper Bag Pattern Kings

papamama-pattern-diaper-bag-kings

Papamama Diaper Bag Pattern Kings. Sumber: Papamama.co.id.


Rekomendasi tas bayi untuk berpergian yang berikutnya yaitu Papamama Diaper Bag Pattern Kings. Tas bayi dengan motif Kings yang menggemaskan merupakan pilihan sempurna untuk Mampaps yang mencari kombinasi antara tas bayi yang lucu dengan fungsi yang dapat diandalkan. Tas ini dibuat dengan bahan berkualitas tinggi dan mudah dibersihkan. Papamama Diaper Bag Pattern Kings membuat perjalanan bersama si kecil menjadi lebih praktis dan stylish. Klik di sini untuk mendapatkan koleksinya.

 

10. Papamama Diaper Bag Pattern Busy Bear

papamama-pattern-diaper-bag-bussybear

Papamama Diaper Bag Pattern Busy Bear. Sumber: Papamama.co.id.


Setuju nggak nih motif beruang adalah motif yang evergreen. Tentu saja karena motif beruang sudah disukai sejak dulu, dan bahkan anak-anak saat ini pun juga menyukainya. Papamama Diaper Bag Pattern Busy Bear hadir dengan motif beruang yang lucu, dengan warna biru tosca yang eye catchy. Mampaps bisa bepergian dengan si kecil dan tetap tampil dengan menarik!


Itu dia 10 rekomendasi tas bayi untuk bepergian yang memiliki motif-motif unik. Pastinya Mampaps bisa tetap bergaya sambil jalan-jalan dengan di kecil dengan tas bayi dari Papamama! Mampaps bisa dapatkan koleksi selengkapnya di www.papamama.co.id. Yuk, buruan di order, karena motifnya limited edition semua lho!


Referensi: wikipedia.org

Back to blog