5 Rekomendasi Tas Bayi Multifungsi, Simak Jajarannya!

5 Rekomendasi Tas Bayi Multifungsi, Simak Jajarannya!

Bicara mengenai tas bayi, pastinya Moms akan langsung terpikirkan akan tas bayi yang lucu dan menggemaskan. Namun ternyata ada lho tas bayi multifungsi yang bisa digunakan tidak hanya sebagai tas bayi, tapi bisa juga dipakai untuk aktivitas lainnya seperti travelling, ke kantor, ataupun berjalan-jalan! 


Seperti apa sih tas bayi multifungsi tersebut? Nah, untuk yang sudah penasaran simak terus ulasan Mamin berikut ini!


Tas Bayi Merupakan Kebutuhan Dasar Orangtua

Tidak dipungkiri bahwa tas bayi merupakan salah satu kebutuhan dasar bagi Mampaps. Terutama untuk Mampaps yang baru dikaruniai si kecil, biasanya akan terbiasa untuk beraktivitas diluar rumah dan melakukan perjalanan singkat. Karena itu butuh banget nih tas bayi yang multifungsi!


Saat beraktivitas diluar rumah dengan si kecil, biasanya Mampaps membutuhkan perlengkapan untuk dibawa. Misalnya seperti beberapa baju ganti, botol susu, 2 atau 3 buah popok, tisu kering, tisu basah, dan air mineral. Tujuannya supaya Mampaps bisa mengganti baju si kecil jika sewaktu-waktu basah ataupun kotor. Nah, daripada repot-repot membawa banyak tas, Mampaps bisa membawa semua perlengkapan yang dibutuhkan tersebut hanya dengan satu tas bayi.


Walaupun sangat dibutuhkan, terkadang tas bayi hanya bisa dipakai beberapa tahun sampai si kecil beranjak besar. Namun jangan khawatir Mampaps, karena ada tas bayi multifungsi yang saat si kecil sudah besar, Mampaps bisa gunakan kembali tasnya untuk tas kantor, travelling, dan juga untuk aktivitas lainnya! Seperti apa sih tas bayi multifungsi yang akan Mamin rekomendasikan? Simak jajarannya berikut ini!


Tas Bayi Multifungsi dari Papamama

1. Papamama Maxie Diaper Bag

papamama-maxie-diaper-bag

Papamama Maxie Diaper Bag. Sumber: Papamama.co.id.


Rekomendasi tas bayi multifungsi yang pertama yaitu Papamama Maxie Diaper Bag. Selain bisa Mampaps gunakan untuk membawa keperluan si kecil, tas bayi ini bisa juga Mampaps pakai untuk travelling lho! 


Sesuai dengan namanya, Papamama Maxie Diaper Bag memang mempunyai kapasitas yang maksimum. Bagian dalamnya begitu luas sehingga Mampaps bisa dengan leluasa memasukkan perlengkapan bayi dan perlengkapan Mampaps tanpa terkesan repot dan keberatan. Bahkan jika Mampaps bepergian selama 1 malam, tas ini bisa juga untuk membawa sepasang baju Moms, Paps dan si kecil. 


Selain itu bahan yang digunakan Papamama Maxie Diaper Bag begitu berkualitas dengan lapisan water repellent. Anti rugi beli tas ini karena setiap pembelian Papamama Maxie Diaper Bag, Mampaps akan mendapatkan free perlak bayi Papamama dan mini sling bag organizer.

 

2. Papamama Clio Diaper Bag

papamama-clio-diaper-bag

Papamama Clio Diaper Bag. Sumber: Papamama.co.id.


Untuk Mampaps yang suka tas bayi dengan desain yang apik dan warna kekinian, Mampaps bisa mempertimbangkan Papamama Clio Diaper Bag ini. Mampaps jadi bisa tampil gaya dan trendy saat bepergian dengan si kecil lho! Selain memiliki banyak bagian, Papamama Clio Diaper Bag juga mempunyai kantong khusus untuk botol, tisu basah, dan perlengkapan bayi lainnya. 


Kantongnya yang banyak juga bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang penting milik Mampaps seperti kunci, handphone, atau dompet. Desainnya yang ringkas membuatnya mudah dibawa ke mana-mana. 


Tas bayi multifungsi ini juga dilengkapi dengan gantungan khusus supaya memudahkan kita menggantung tas di stroller ataupun koper. Jadi perjalanan Mampaps pun menjadi lebih praktis karena tidak perlu menenteng-nenteng tas. Tas ini juga dilengkapi dengan tempat botol susu aluminum dan perlak untuk mengganti popok si kecil. Jadi, akan membuat Mampaps semakin praktis saat berjalan-jalan dengan si kecil.


Papamama Clio Diaper Bag juga hadir dengan warna kopi kekinian, yaitu Latte dan Macchiato. Desain dan warna coffee series ini sangat cocok untuk #modernparents yang suka tampil stylish. Jadi, Mampaps bisa tetap bergaya sambil menggendong si kecil!

 

3. Papamama Lona Diaper Bag

papamama-lona-diaper-bag

Papamama Lona Diaper Bag. Sumber: Papamama.co.id.


Papamama Lona Diaper Bag adalah tas bayi multifungsi yang memiliki desain yang elegan, praktis dan sederhana. Meskipun begitu, jika dibandingkan dengan tas bayi multifungsi lainnya, desain tas ini paling elegan dan tidak mencolok. Papamama Lona Diaper Bag juga memiliki aluminium foil di bagian depan yang bisa Mampaps gunakan untuk tempat botol. 


Rata-rata tas bayi dari Papamama memiliki konstruksi yang kuat dan tahan lama, dan dapat menampung perlengkapan bayi Mampaps dengan mudah. Kantong penyimpanannya begitu rapi sehingga memudahkan Mampaps mengatur botol susu, popok, tisu basah, pakaian bayi, dan perlengkapan bayi lainnya. Dengan begitu Mampaps bisa mengakses perlengkapan si kecil dengan cepat saat dibutuhkan.


Selain Mampaps bisa gunakan untuk membawa perlengkapan bayi, tas bayi dari Papamama pastinya bisa digunakan juga untuk traveling. Papamama Lona Diaper Bag adalah pilihan yang sempurna untuk Mampaps yang ingin tetap tampil elegan sambil membawa perlengkapan si kecil. 

 

4. Papamama Mini Clio Diaper Bag

papamama-mini-clio-diaperbag

Papamama Mini Clio Diaper Bag. Sumber: Papamama.co.id.


Rekomendasi tas bayi multifungsi yang berikutnya yaitu Papamama Mini Clio Diaper Bag. Diaper bag ini merupakan versi mininya dari Clio diaper bag lho! 


Tampilannya begitu menggemaskan cocok banget untuk Moms yang mau keluar rumah sesaat sambil bawa si kecil. Mini Clio Diaper Bag bisa juga Moms gunakan untuk menemani si kecil vaksin, jalan-jalan di mall, ataupun sekedar play date bersama Moms yang lainnya. 


Papamama Mini Clio Diaper Bag bisa dikategorikan sebagai small diaper bag yang bisa membuat tampilan Moms terlihat menarik. Selain karena ukurannya yang mini, diaper bag ini juga bisa digunakan dalam tiga gaya. Yaitu di jinjing, di selempang ataupun di ransel. Jadi saat Moms tidak membawa terlalu banyak perlengkapan si kecil, tas ini tetap bisa dibawa dengan cara diselempangkan layaknya sling bag.

 

5. Papamama Basic Diaper Bag

papamama-basic-diaper-bag

Papamama Basic Diaper Bag. Sumber: Papamama.co.id.


Rekomendasi tas bayi multifungsi yang selanjutnya yaitu Papamama Basic Diaper Bag. Tas ini cocok sekali untuk Mampaps yang suka bepergian dengan si kecil, karena nyaman untuk digunakan. Bagian dalamnya memiliki ruang penyimpanan yang spacious. Dengan begitu, barang-barang yang kita bawa tidak akan mudah tercecer ataupun berantakan. Saat tidak digunakan untuk membawa perlengkapan si kecil, Mampaps dapat menggunakannya untuk jalan-jalan ataupun bekerja. 


Papamama Basic Diaper Bag juga dilengkapi dengan tempat botol susu yang memiliki lapisan alumunium foil untuk menjaga suhu minuman si kecil. Bagian dalam tas ini juga sudah dilapisi dengan material waterproof lho! Tas ini juga memiliki bukaan di bagian belakang yang dapat memudahkan Mampaps untuk mengambil baju-baju atau popok meski dari tumpukkan paling bawah sekalipun.


Itu dia 5 rekomendasi tas bayi multifungsi yang bisa Mampaps pertimbangkan untuk di koleksi. Selain bisa digunakan sebagai tas bayi, Mampaps bisa gunakan juga untuk ke kantor, jalan-jalan bahkan hingga travelling! Segera dapatkan koleksinya sekarang hanya di Official Website Papamama.



Back to blog