About Us

Cerita Papamama

Papamama merupakan brand lokal asal Jakarta yang sudah hadir sejak tahun 2017. Saat itu, cukup jarang tas bayi yang fashionable untuk digunakan. Berangkat dari hal tersebut, Papamama hadir dengan ide untuk membuat tas bayi yang lebih modern, stylish dan bisa digunakan untuk Papa dan Mama.

 

Produk Papamama yang pertama adalah Cooler Bag Luna yang saat ini sudah tidak lagi tersedia, kemudian diikuti oleh Papamama Tas Bayi Basic, yang langsung diminati oleh #ModernParents. Modelnya simple dengan warna-warna netral, sehingga banyak digunakan oleh laki-laki maupun perempuan. Hal ini terus berkembang hingga Papamama menghadirkan beragam model tas bayi seperti Tas Bayi Clio, Tas bayi Maxie dan lainnya. Karena tas bayi dari Papamama hadir dengan desain yang modern, banyak Papa dan Mama yang menggunakannya untuk bekerja, pergi ke tempat gym, bahkan untuk travelling.

 

Hingga saat ini, Papamama mengembangkan produk-produk seperti tas sekolah anak, lunch bag, hingga gendongan anak. Papamama akan terus mengembangkan diri untuk menghadirkan produk-produk berkualitas untuk para #ModernParents masa kini.

 

Awal Perjalanan

Inilah awal mula perjalanan Papamama. Sejak awal, kami mempunyai misi untuk memenuhi kebutuhan para #ModernParents agar mempunyai tas bayi yang tidak hanya fashionable namun juga berkualitas. Kami memulai usaha kami di sebuah pabrik yang bertempat di Jakarta dengan para penjahit lokal yang berpengalaman. Setiap produk dibuat dengan sepenuh hati, dan melewati proses Quality Control yang ketat. Kami terus menjaga kualitas produk kami dan melakukan inovasi dengan para pekerja yang sepenuh hati memproduksi tas dengan tangan-tangan yang andal.

 

Material yang Digunakan

Kami selalu mengusahakan untuk memberikan produk yang premium bagi para #ModernParents. Material tas yang kami gunakan adalah Oxford Fabric yang kuat dan dilapisi lapisan anti air. Kami menyadari bahwa sebagai orangtua yang membersamai pertumbuhan si kecil, pastinya akan membutuhkan tas yang anti air, tidak mudah kotor, dan kuat. Kenyamanan produk juga merupakan hal yang penting. Untuk itu kami membuat desain yang ergonomis untuk Papa dan Mama, sehingga nyaman dengan bantalan pundak yang empuk.

 

Produk Kami

Papamama fokus untuk menyediakan produk untuk #ModernParents. Mulai dari diaper bag, lunch bag, dan baby carrier. Bahkan saat ini kami berinovasi untuk memenuhi kebutuhan si kecil juga melalui produk tas sekolah. Produk Papamama dapat di andalkan setiap saat, bukan hanya untuk keperluan si kecil, namun juga bisa digunakan untuk keperluan orangtua seperti bekerja, pergi ke tempat gym, dan travelling. Produk Papamama merupakan pilihan yang fashionable dan berkualitas untuk menemani #ModernParents beraktivitas

Back to blog