5 Rekomendasi Travel Bag untuk Wanita. Tampil Stylish Dimanapun!

5 Rekomendasi Travel Bag untuk Wanita. Tampil Stylish Dimanapun!

Untuk kamu para wanita yang suka travelling, wajib simak travel bag untuk wanita dari Papamama! Memilih travel bag yang tepat adalah langkah penting untuk memastikan perjalanan kamu nggak hanya nyaman, namun bisa membuat kamu tampil stylish juga. Kali ini, Papamama akan memberikan beberapa rekomendasi travel bag terbaik untuk wanita yang cocok untuk menemani travelling. Berikut ulasannya!

1. Papamama Basic Bag

Rekomendasi travel bag untuk wanita yang pertama yaitu Papamama Basic Bag. Travel bag ini merupakan koleksi dari Papamama yang mengahadirkan travel bag dan juga merangkap diaper bag. Tas ini memiliki kompartemen yang luas dan banyak sekat, sehingga kamu bisa lebih mudah dalam memisah-misahkan barang. Papamama Basic Bag memiliki dimensi 30 x 40 x 18 cm, cukup ideal digunakan untuk travelling.


Materialnya sangat berkualitas, karena dibuat dari bahan Denier-300 yang awet, tidak mudah jebol dan tahan lama. Yang menariknya, bagian dalam tas sudah dilapisi dengan material yang waterproof sehingga kamu tidak perlu khawatir apabila ketumpahan air atau terkena hujan (dalam curah hujan tertentu yah). Papamama Basic Bag juga mempunyai bukaan di bagain belakang, sehingga memudahkan kamu untuk mengambil barang dari tumpukkan paling bawah sekalipun. 


Di sisi kiri dan kanannya ada juga tempat botol minum kapasitas 1,5 liter. Cocok sekali untuk kamu yang suka melakukan perjalanan jauh dengan backpack bukan? Tidak hanya itu, travel bag untuk wanita yang satu ini juga punya kompartemen dan sekat yang banyak. Menata barang bawaan travelling, jadi lebih mudah dengan Papamama Basic Bag. 

 

2. Papamama Lona Bag

Di urutan kedua ada Papamama Lona Bag yang masuk dalam jajaran travel bag untuk wanita versi Papamama. Papamama Lona Bag terbuat dari bahan nylon canvas yang tebal dan kokoh, sehingga tidak gampang rusak. Kapasitasnya cukup besar, dan mempunyai ukuran 40 x 28 x 18 cm. Bagian dalamnya memiliki lapisan waterproof yang dapat membuat tas tidak mudah rembes jika terkena air. Kamu bisa langsung mengelapnya apabila sewaktu-waktu terkena air. 


Travel bag untuk wanita dari Papamama ini, juga sangat multifungsi lho! Karena selain bisa digunakan sebagai tas travelling, tas ini juga bisa digunakan sebagai diaper bag. Kamu dapat menemukan 3 sekat multifungsi di bagian dalam tas yang bisa kamu gunakan untuk memisah-misahkan barang bawaan.


Nah, sama seperti Papamama Basic Bag, Papamama Lona Bag juga mempunyai resleting di bagian belakang juga lho. Bagian ini bisa membantu kamu dalam membuka tas dari belakang, dan mengambil barang di bagian bawah tanpa sulit. Jadi, kamu tidak perlu membongkar-bongkar barang dari atas lagi deh! 

 

3. Papamama Clio Cake Series Bag

Papamama Clio Cake Series Bag merupakan travel bag untuk wanita yang juga bisa digunakan sebagai diaper bag. Material utamanya terbuat dari bahan water repellent sehingga dapat menahan air dalam jumlah tertentu. Namun tidak direkomendasikan untuk digunakan saat hujan-hujanan yah. Kemudian, lapisan dalam tas ini waterproof juga lho! Sehingga kamu bisa mengelapnya apabila ketumpahan cairan. 


Tas ini memiliki dimensi 40cm x 27 cm x 20 cm, cukup luas untuk membawa barang-barang traveling, namun tidak terlalu besar dan tetap cantik digunakan untuk wanita. Papamama Clio Cake Series Bag hadir dengan resleting anti slip, karena sudah menggunakan merk YKK. Seperti yang kita ketahui, resleting merk YKK merupakan kualitas terbaik untuk kepala resleting dan anti macet.


Papamama Clio Cake Series Bag memiliki 3 kompartemen, cukup luas dan memiliki banyak sekat. Jika kamu ingin gunakan sebagai diaper bag, kompartemen depan bisa kamu pakai untuk menyimpan 2 botol susu. Susu akan aman tersimpan karena kantongnya sudah menggunakan lapisan foil premium grade lho. Selain itu di bagian depan ini juga ada resleting untuk tempat penyimpanan tisu yang bisa dibuka dari luar. Kemudian bagian kiri dan kanannya juga bisa digunakan untuk meletakkan botol air minum dengan kapasitas 1,5 liter.


Kamu ingin mengambil barang-barang di bagian bawah? Hal itu dapat dengan mudah kamu lakukan dengan adanya bukaan belakang, sehingga kamu bisa mengambil barang-barang dari sisi belakang. Kamu tidak perlu mengeluarkan isi tas dari atas untuk bisa mengambil barang di bagian bawah. Wah, praktis banget yah!


Untuk kamu yang berpergian jauh, pastinya akan sangat nyaman menggunakan travel bag untuk wanita yang satu ini. Busa ransel empuk, tebal dan lebar sehingga pundak kamu tidak sakit ketika membawa banyak barang bawaan. 

 

4. Papamama Maxie Bag

Rekomendasi travel bag untuk wanita yang berikutnya yaitu Papamama Maxie Bag. tas ini hadir dengan material yang begitu berkualitas yaitu Canvas PE dengan lapisan bagian dalam water repellent. Material ini mampu menahan air dalam jumlah tertentu agar tidak tembus ke dalam tas, namun tidak direkomendasikan untuk hujan-hujanan yah!


Tas ini memiliki dimensi 40 x 28 cm, dengan ketebalan tas 22 cm. Walaupun besar, tas ini cukup ringan dengan berat 600 gram (berat kosong), hanya seberat iPad saja lho! Travel bag untuk wanita yang satu ini memiliki ransel yang tebal dan empuk, sehingga pundak jadi nggak gampang sakit saat membawa tas. Di bagian depannya terdapat resleting untuk tempat pengambilan tissue, jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi untuk merogoh tissue ke dalam tas. Resletingnya sudah menggunakan merk YKK sehingga dijamin kualitasnya dan juga anti macet. 


Kompartemen bagian tengahnya cukup luas, bisa untuk menyimpan baju ganti, cemilan dan perlengkapan lainnya. Lalu di bagian kanan dan kirinya terdapat slot untuk penyimpanan botol mineral 1500 ml juga lho!


Saat jalan-jalan butuh buka laptop karena kerjaan menumpuk? Jangan khawatir! Karena travel bag untuk wanita dari Papamama ini memiliki sekat laptop yang muat untuk laptop 14 inch. Setiap pembelian Papamama Maxie Bag akan mendapatkan cooler bag sling yang bisa kamu gunakan untuk penyimpanan makanan dan minuman.

 

6. Papamama Royal Roll Top

Rekomendasi travel bag untuk wanita yang berikutnya yaitu Papamama Royal Roll Top. Dibuat dengan material Oxford Water Repellent yang tahan air dan tebal, tas ini dilengkapi dengan berbagai fitur dan kompartemen untuk membuat penyimpanan barang lebih teratur dan rapi. Lapisan dalamnya sudah menggunakan ultralight waterproof fabric, sehingga kamu bisa mengelap bagian dalam tas apabila terkena tumpahan air.


Papamama Royal Roll Top memiliki dimensi 30 cm x 20 cm x 60 cm. Ada juga tempat untuk sekat laptop ukuran 16 inch, sehingga memudahkan kamu untuk travelling sambil bekerja. Kamu juga bisa mengaitkan tas ini ke koper dan juga stroller. Papamama Royal Roll Top memiliki busa bahu yang tebal dengan bahan 3D airflow-fabric yang nyaman digunakan, dan busa tebal dibagian pinggang. Setiap pembelian Papamama Royal Roll Top akan mendapatkan bonus 1 buah cooler bag Papamama. 


Itu dia 5 jajaran travel bag untuk wanita yang bisa kamu pertimbangkan. Dengan tas travel bag wanita dari Papamama, kamu bisa menikmati kemudahan dan kenyamanan di setiap perjalanan. Dari 5 rekomendasi travel bag untuk wanita di atas, kamu tertarik dengan travel bag yang mana nih? Yuk, dapatkan koleksi travel bag untuk wanita dari Papamama sekarang juga!





Back to blog